Testimoni SB1M Setelah 1 Tahun Bergabung | Bukti Nyata SB1M

Kali ini saya ingin membagikan kembali testimoni SB1M setelah 1 tahun bergabung di April 2017 lalu.

Seperti janji awal saya bahwa web ini akan blak-blakan memberikan testimoni SB1M secara riil dan merupakan bukti nyata SB1M yang bukan rekayasa hanya karena saya anggota SB1M, maka melalui artikel ini saya ingin mengupdate kembali apa saja yang saya hasilkan setelah 1 tahun bergabung dengan SB1M.

Jujur saja saya banyak tidak mengerjakan PR sesuai yang ditargetkan oleh SB1M, sehingga apa yang saya mimpikan untuk menghasilkan ratusan juta sebulan belum terlihat.

Namun bukannya saya tidak menghasilkan sama sekali, teruskan membaca testimoni SB1M saya ini sampai akhir untuk mengetahui apa saja yang telah saya hasilkan.

Testimoni SB1M

Tahap Awal 1-4 Bulan Pertama

Sekedar mengingatkan kembali apa yang saya dapatkan pada masa-masa awal saya bergabung di SB1M.

Pada awal-awal saya banyak belajar dari tutorial dan kelas online SB1M sampai akhirnya saya sepertinya mulai mengerti intisari dari apa yang harus saya lakukan untuk melakukan bisnis online.

Seperti yang sudah saya jelaskan pada testimoni SB1M saya sebelumnya bahwa benar banyak sekali tutorial bisnis online bertebaran di internet yang bisa kita pelajari.

Namun biasanya semakin banyak kita membaca, menonton video-video tutorial tanpa arahan yang pasti maka kita akan semakin mabok dan ‘overload’.

Terlalu banyaknya informasi yang kita serap membuat kita seperti berjalan tanpa arah dan tujuan yang jelas.

Namun sewaktu saya bergabung dengan SB1M ini saya seperti mendapat pencerahan, apa yang tadinya terlihat berantakan dan tidak beraturan dalam pemahaman saya, sedikit demi sedikit mulai tersusun rapi.

Sehingga saya mengerti langkah demi langkah apa yang harus saya lakukan.

buku pelajaran sb1m

Awalnya memang seperti saat kita merintis usaha, kita sepertinya kerja bakti sementara hasil yang kita inginkan masih belum kelihatan sama sekali.

Namun saya percaya dengan para mentor yang terus memberi semangat, juga sesama rekan-rekan SB1M baik saat kelas berlangsung maupun di Grup Rahasia Facebook SB1M yang saling memberi dorongan membuat kita tidak pernah putus asa untuk terus mengerjakan langkah demi langkahnya.

Pada awalnya juga saya sempat merasa kecewa karena menganggap bahwa SB1M adalah MLM yang dibungkus dengan kursus bisnis online.

Namun ternyata anggapan saya itu salah dan bahwa saya banyak mendapat banyak hal terutama ilmu-ilmu internet marketing yang membuat saya mantap menapaki dunia bisnis online saya.

Testimoni SB1M Setelah 6 Bulan Bergabung Mulai Mendapatkan Hasil

Setelah bergabung selama kurang lebih 6 bulan saya mulai mengerti bahwa dalam dunia bisnis online banyak sekali jurusannya, dan untuk dapat berhasil kita harus fokus salah satu tujuan yang kita inginkan.

Saya sempat berganti-ganti fokus arah bisnis online yang saya tuju, sampai akhirnya saya mantap memilih beberapa jalur yang saya rasa sesuai dengan jiwa saya.

Salah satunya adalah seperti cita-cita saya semula, yaitu saya ingin mempunyai sebuah toko online yang sukses.

Pada tahap ini saya sudah mulai banyak melihat banyak rekan-rekan saya di SB1M yang mendapatkan kesuksesan luar biasa, namun ada juga yang biasa-biasa aja bahkan ada juga yang akhirnya tidak pernah terdengar kabarnya lagi.

Hal ini saya analisa kembali kepada keseriusan kita untuk menapaki bisnis online ini dengan ulet, gigih dan pantang menyerah walaupun rintangan akan selalu ada.

Rintangan terberat yang saya rasakan sebenarnya bukan dari teorinya, bukan karena harus melakukan pekerjaan-pekerjaan yang sulit namun tantangan terbesar bagi saya adalah diri sendiri.

Bagaimana tetap konsekwen dan sabar menapaki setiap tahapnya, bagaimana mengalahkan setiap pikiran negatif yang muncul sehingga dapat tetap menikmati setiap prosesnya.

Pada tahap ini apa yang saya lakukan mulai memberikan hasil sedikit demi sedikit, walau sifatnya masih belum stabil dan hanya sesekali.

Namun dimasa 6-9 bulan ini saya benar-benar sudah melihat arah yang akan saya tuju, dan saya yakin sekali bahwa ini suatu saat pasti akan berhasil asal saya tetap menekuninya.

pelajaran SB1M

Testimoni SB1M Setelah Bergabung 1 Tahun

Kini saya akan memberikan testimoni SB1M setelah bergabung selama kurang lebih 1 tahun.

Saya bisa katakan bahwa saya sudah mulai menikmati hasil-hasil yang saya kerjakan selama ini, terutama dari toko online yang saya usahakan.

Penghasilan sudah boleh dibilang rutin saya nikmati dari hasil bisnis online ini.

Jumlahnya?

Hmmm sudah mulai menyentuh jutaan sih setiap bulannya, tapi sayangnya saya masih belum bisa membanggakan hasil ratusan juta sebulan yang saya impi-impikan.

Kembali hal ini karena keterbatasan waktu saya untuk mengerjakan langkah-langkah yang harus dilakukan.

Ini salah satu bukti original yang saya photo sendiri dan bisa ditemukan sebagai testimoni di salah satu toko online saya.

bukti resi pengiriman sebagai testimoni sb1m

Apa yang saya kerjakan ini masih kira-kira 30% dari langkah-langkah yang seharusnya dilakukan, tapi saya bersyukur karena dengan penghasilan yang saya dapatkan saat ini dari bisnis online saya keluarga seperti mendapatkan semacam penghasilan tambahan.

Yup kalau mau dikatakan setelah 1 tahun bergabung ini saya sudah ‘balik modal’ dari modal awal yang saya keluarkan sewaktu mendaftar di SB1M bahkan sudah jauh melampauinya.

Jadi kalau mau dihitung kalkulasi usahanya, boleh dibilang saya tidak rugi ikut bergabung di SB1M setahun yang lalu, bahkan malah memberikan keuntungan yang terus stabil setiap bulan.

Kesimpulan Akhir

Jadi kesimpulannya saya bersyukur telah bergabung di SB1M.

Walaupun setelah 1 tahun ini saya tidak mengikuti arah yang ditunjukkan oleh SB1M melainkan menjalankan arah saya sendiri namun dengan berbagai pengetahuan dan ilmu internet marketing yang saya dapatkan dari SB1M boleh dikatakan saya tetap mendapatkan manfaat dan penghasilan online seperti yang saya inginkan sejak lama.

Buat anda yang sedang mencari referensi dan testimoni mengenai apakah SB1M bagus , atau apakah SB1M penipu , SB1M MLM , ataukah SB1M bohong maka bisa saya katakan jika anda mengerti intisari apa yang diajarkan oleh SB1M maka saya dapat katakan bahwa anda pasti akan dapat penghasilan…pasti !!

Namun untuk seberapa besar penghasilan yang bisa anda hasilkan itu tergantung seberapa besar niat anda, seberapa besar keuletan dan kegigihan anda, dan seberapa tahan anda menjalani prosesnya.

Karena bisnis online itu sama seperti juga bisnis yang lainnya, adalah bisnis yang memerlukan waktu untuk berkembang, bisnis yang harus diperhatikan dan dirintis, bisnis yang harus ada usaha untuk mengembangkannya.

Apakah saya merekomendasikan SB1M ?

Jawaban jujur saya, TERGANTUNG !

Apakah anda benar-benar niat untuk terjun di bisnis online serta siap mencurahkan upaya dan dana anda untuk mengembangkannya ?

Yup untuk mengembangkan bisnis online tetap memerlukan kerja keras dan dana, hal ini saya katakan untuk membuka wawasan anda yang bermimpi bahwa bisnis online akan bisa berkembang hanya dengan kerja seadanya, ongkang-ongkang kaki, sambil tidur dan bermalas-malasan kemudian uang akan mengalir sendiri ke rekening anda.

Cara kerja bisnis online tidak seperti itu !

Anda tetap harus merintis dan mengerjakan hal-hal yang perlu dilakukan untuk mengembangkan bisnis online anda, dan mengerjakannya dengan serius dan konsisten.

Jika anda merasa itu bukan untuk anda, segera BUANG impian anda untuk mendapatkan hasil dari bisnis online ! Serius ! Anda hanya akan membuang-buang waktu anda dengan bermimpi seperti itu.

Apakah perlu dana tambahan juga untuk melakukan bisnis online ? Yup !

Setidaknya modalnya tidak sebesar melakukan usaha offline.

Katanya bisa melakukan bisnis online tanpa modal ? Jika ini anggapan anda, kembali maafkan saya jika saya kembali tegas berkata BUANG impian anda untuk menghasilkan banyak dari bisnis online.

Setidaknya anda perlu mempunyai sebuah website bukan untuk melakukan bisnis online? Nah itu saja anda sudah perlu mengeluarkan uang.

Atau jika anda memutuskan untuk bergabung dengan SB1M sebagai member premium/basic bukankah itu juga artinya anda mengeluarkan uang?

Betul anda bisa saja menggunakan website gratisan semacam wordpress dan blogspot namun pada akhirnya anda akan kesulitan mengembangkannya, karena berbagai keterbatasan yang ada.

Misalnya wordpress gratisan tidak mengijinkan anda menginstall theme yang anda sukai, ataupun plugins yang anda perlukan, bahkan jikapun anda menggunakan hosting gratis, sewaktu-waktu website anda bisa saja dihapus tanpa peringatan.

Jadi dana yang akan anda keluarkan bisa menentukan seberapa cepat bisnis online anda berkembang.

Sama seperti halnya bisnis offline , orang yang masuk bisnis dengan modal besar tentu memiliki berbagai kemudahan untuk mengembangkan usahanya walaupun tidak menjamin kesuksesan usahanya tersebut.

KABAR BAIKNYA !

Saya tidak mengeluarkan dana yang besar untuk mencapai apa yang telah saya hasilkan saat ini !

Saya lebih mempercayai bahwa dana adalah faktor nomor sekian, yang pertama adalah niat dan keuletan kita, sehingga praktis dana yang saya keluarkan masih boleh dikatakan masih sangat-sangat kecil yaitu hanya bermodal sewa hosting untuk web ini dan toko online saya. That’s it !

Sedangkan untuk hal lainnya saya lebih mempercayai bahwa proses yang saya kerjakan walau lambat akan memberi hasil yang lebih bisa saya nikmati.

Juga untuk kerja yang saya katakan sebelumnya untuk mengembangkan bisnis online, sebenarnya adalah pekerjaan yang memang sesuai dengan jiwa saya.

Sehingga saya begitu menikmati prosesnya, bahkan bagi saya mengerjakan bisnis online ini seperti saya sedang bersenang-senang, having fun, sehingga tidak menjadi beban buat saya.

Namun kembali karena keterbatasan waktu saya yang masih sibuk dengan urusan dunia offline maka saya merasa belum maksimal mengerjakan bisnis online saya ini.

Jika anda merasa dunia online memang tipe anda, anda senang berlama-lama di dunia online, anda senang berkreasi dan memiliki keinginan untuk bebas melakukan sesuatu dan merasa bahwa anda punya banyak ide dan potensi yang bisa dituangkan serta benar-benar sudah berminat akan tutorial-tutorial terarah bagaimana untuk melakukan bisnis online maka SAYA SANGAT MEREKOMENDASIKAN untuk anda bergabung dengan SB1M.

Yuk untuk anda yang seperti itu silahkan klik link berikut :

Baca juga artikel menarik lainnya :

Akhirnya saya menikmati juga penghasilan dari Adsense, testimoni awal diterima bergabung dengan Google Adsense

Terpikir bisnis dropship barang China ? benarkah menguntungkan ? Sebelum terjun kesana yuk teliti dulu apa saja hambatannya.

Keunggulan SB1M dan Mengapa Saya Memilih SB1M Untuk Belajar Internet Marketing
5 Usaha Yang Mudah Pemasarannya
Yuk bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan