SB1M Penipuan ? Kesan Pertama Setelah Upgrade Premium Member

apakah sb1m penipuSB1M penipuan ? Apakah SB1M MLM ? Dengan sedikit harap – harap cemas setelah saya upgrade premium member SB1M saya mulai membuka member area SB1M berharap dengan sangat agar jangan sampai saya dapati SB1M penipu.

Ini adalah tulisan kedua saya untuk menceritakan pengalaman saya selama menempa diri menjadi seorang inernet marketer. Bagi anda yang ingin membacanya dari awal bisa membaca di https://www.dennychristian.com/akhirnya-premium-member-sb1m-minggu-pertama/

Saya harap para pembaca bisa membaca sampai akhir tulisan ini untuk mengetahui serunya kesan saya waktu pertama kali masuk member area SB1M dan saya akan menceritakan pada anda apa adanya tanpa ada yang saya tutup-tutupi.

Mulai Membuka Member Area Untuk Membuktikan Apakah SB1M Penipu ?

Hari pertama setelah saya mendapatkan otorisasi untuk bisa masuk ke member area SB1M, dengan tidak sabar saya langsung membukanya dan masuk ke dalamnya dengan satu pikiran saya akan menemukan tutorial yang berlimpah di dalamnya.

Pada saat itu panduan buku awesome book belum datang, jadi saya pikir saya akan melihat-lihat dahulu mengenai tutorial-tutorial yang bisa saya pelajari di dalamnya.

Namun apa yang saya temukan disana membuat saya bingung luar biasa !!

Mana tutorialnya ? Mana pelajarannya ? Mana step by stepnya ? Katanya ada 500 lebih tutorial, dimana?

Di dalamnya hanya berisi hal-hal mengenai keanggotaan saya, rules atau peraturan yang ada di sb1m, kemudian kurikulum di sb1m, dsb.

Ohh mungkin di dalam kurikulum sb1m barangkali , itu yang saya pikirkan sehingga langsung saya klik tetapi yang kemudian saya temukan adalah pelajaran – pelajaran awal saja.

Kebanyakan mengambil studi kasus mengenai penjualan Smart Detox, yaitu produk pelangsing dari Synergy sebuah perusahaan MLM yang digandeng oleh SB1M.

Disitu saya merasa bingung, dan mungkin agak sedikit kecewa dan merasa ternyata SB1M hanyalah sebuah MLM. Apakah bayangan saya ini benar ? Teruskan baca ya, karena ada hal luar biasa yang akhirnya saya temukan kemudian.

Mendapati Bahwa Pendapat Saya Mengenai SB1M Penipu Tidak Benar

Setelah mengalami kejadian di atas saya merasa gelisah, namun saya masih mencoba untuk berpikir positif.

Jangan-jangan karena saya belum mengerti, mungkin nanti kalau awesome booknya datang baru saya bisa paham mengenai cara belajar di SB1M ini.

Langsung saya hubungi bagian pengiriman awesome book SB1M dan mendapatkan jawaban bahwa awesome book akan dikirim segera.

Mendengar itu saya pikir ya sudahlah, untuk sementara saya coba untuk mendalami, apa sih sebenarnya SB1M ini, bagaimana sih cara belajarnya.

Dari member area ternyata saya dapati ada beberapa PR awal yang harus saya lakukan. PR awal yang menurut saya sangat-sangat simple, namun saya membuang semua pikiran-pikiran negatif yang muncul dan mengosongkan pikiran saya dari berbagai pengetahuan-pengetahuan mengenai internet marketing yang pernah saya tahu dan baca.

Saya coba lakukan saja sambil terus mengikuti kelas-kelas online yang diadakan melalui internet.

Semakin lama saya semakin familiar dengan member area SB1M ini, dan setelah semakin familiar disitu saya BARU MENGERTI BAGAIMANA CARA BELAJAR SB1M ini !

Luar Biasa !!

Apa yang saya pahami kemudian adalah bahwa dalam member area SB1M ini sepertinya sengaja tidak ditampilkan menu-menu link tutorial, namun tersembunyi di dalam websitenya, jadi kita harus melaluinya setahap demi setahap sesuai arahan yang diberikan.

Hal ini mungkin untuk mencegah para member newbie (seperti saya) OVERLOAD dengan informasi dan belajar secara tidak urut.

Dan apakah SB1M ini MLM ? Ternyata tidak ! Memang dalam studi kasus pelajaran yang diberikan oleh SB1M seringkali menggunakan proses penjualan produk Smart Detox dari Synergy Worldwide dan jika kita tidak punya produk kita disarankan untuk mengikuti step by step penjualan produk ini, namun jika kita ingin fokus di usaha yang lain seperti affiliate, dropship, clickbank, amazon, jvzoo, dll didalamnya tersedia tutorial yang sangat lengkap.

Bahkan banyak juga member yang usahanya sukses setelah mengikuti arahan dari SB1M ini.

Kesimpulan Akhir

Betapa lega rasanya bahwa ternyata saya memilih tempat belajar online yang tepat, dan akhirnya sayapun mengetahui bahwa jika kita ingin melihat tutorial-tutorial yang tersedia ternyata ada caranya sehingga kita bisa memilih mana tutorial yang ingin kita pelajari.

Namun saya benar-benar salut bahwa tutorial itu sengaja tidak ditampilkan dalam menu yang mudah , untuk mencegah para member hanya belajar tutorial saja namun tidak ada prakteknya sama sekali, karena praktek itulah yang menentukan seberapa cepat kita akan berhasil.

Percuma kita hanya belajar tutorial namun itu hanya menjadi pengetahuan. Alangkah lebih baik jika ilmu yang ada bisa dipraktekan langkah demi langkah sehingga pengetahuan bertambah, namun hasilnya juga terlihat.

Terlebih lagi yang membuat saya semakin yakin bahwa pilihan saya tidak salah memilih SB1M sebagai tempat saya belajar bisnis online salah satunya karena untuk mengikuti kelasnya saya tidak perlu hadir di kelas

Hadir di kelas offline saat ini masih tidak bisa saya lakukan karena saya masih bekerja, namun dengan memanfaatkan teknologi yang ada SB1M menyediakan fasilitas untuk saya bisa mengikuti pelajarannya via online.

Dengan fasilitas tersebut saya bisa mengikutinya dari tempat kerja saya, dari rumah saya , dan dari manapun saya berada selama ada koneksi internet untuk handphone, ataupun komputer saya.

Jika saya ketinggalan tidak bisa ikut, SB1M juga menyediakan rekaman kelas offline yang pemberitahuannya dikirim melalui email yang saya daftarkan.

Jadi jika anda datang ke website saya dan membaca tulisan ini karena anda sedang melakukan riset dan ingin mengetahui apakah SB1M penipu ? Ataukah ada yang berpendapat bahwa SB1M MLM yang dikemas dalam sebuah program kursus Internet Marketing, saya sudah menceritakannya secara terbuka kepada anda semua tanpa ada yang saya tutupi, tanpa ada pesan sponsor dari manapun.

Sebagai kesimpulan penutup , jawaban dari pertanyaan apakah SB1M penipu ? Saya bisa dengan yakin mengatakannya kepada anda BUKAN !

SB1M adalah sebuah program belajar online dimana di dalamnya kita akan dibimbing untuk mengerti banyak hal mengenai internet marketing dan segala aspeknya.

Juga jika ditanya apakah SB1M MLM ? Saya juga dengan yakin mengatakan BUKAN ! SB1M memang menggandeng Synergy Worldwide yang merupakan sebuah perusahaan MLM dengan produk berkualitas tinggi, namun SB1M sendiri bukanlah sebuah perusahaan MLM.

Anda bebas menjalankan usaha anda sendiri bahkan juga disediakan produk-produk lain selain produk Synergy bagi anda yang belum punya produk.

Apakah dengan masuk SB1M kita PASTI menghasilkan puluhan, ratusan juta bahkan milyaran ? Untuk pertanyaan ini saya bisa jawab TIDAK ! Karena SB1M memberikan kita senjata berupa pengetahuan dan fasilitas untuk kita bisa lebih berhasil di dunia online, namun tingkat keberhasilan tiap-tiap orang berbeda tergantung seberapa rajin seseorang mau berusaha dan seberapa tabah orang tersebut mau menjalani prosesnya, karena yang saya percaya setiap kerajinan pasti akan mendatangkan upah, oleh karena itu mari kita berusaha giat namun hasilnya tetap serahkan kepada Tuhan sebagai sumber dari segala rejeki yang ada bagi kita.

Oleh karena itu bagi yang mau serius terjun ke dunia bisnis online, dan mencari tempat untuk belajar online terbaik saya merekomendasikan SB1M bisa menjadi pilihan anda.

Bahkan jika anda ingin mencoba free membernya dahulu silahkan klik link di bawah ini, dan sekali lagi saya berani menjamin bahwa tutorial free member yang diberikan benar-benar FREE / GRATIS tanpa ada paksaan apapun.

Jika anda kemudian ingin belajar tingkat lebih lanjut (seperti saya) maka keputusan anda sendirilah yang memutuskan apakah harus upgrade menjadi member berbayar atau tidak.

Pengalaman Desain Website Menggunakan Hosting Gratis dan Domain Gratis
Akhirnya Premium Member SB1M - Pengalaman Minggu Pertama
Yuk bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan