Review Mic Karaoke Bluetooth Tuxun K068, Mic dengan Speaker Untuk Karaoke dari Handphone

Kali ini saya ingin melakukan review mic karaoke bluetooth Tuxun K068, yaitu sebuah microphone karaoke kekinian yang mulai populer.

Apa sih Mic Karaoke Bluetooth Tuxun K068 ?

Bagi yang belum tahu mic karaoke bluetooth saya akan jelaskan secara singkatnya adalah sebuah microphone yang langsung tersambung dengan sebuah speaker dibawahnya yang bisa dikoneksikan dengan gadget anda seperti hp dan tablet menggunakan koneksi bluetooth.

Jadi setiap suara yang keluar dari hp akan disalurkan melalui speaker yang ada dibawah microphone sehingga suaranya menjadi lebih kencang.

Karena tersambung dengan mic, maka kita juga bisa bernyanyi bersamaan dengan suara dari hp tersebut.

Pada mic karaoke bluetooth ini biasanya sudah tersedia juga fasilitas echo sebagai salah satu efek ‘wajib’ buat karaoke.

Untuk lebih jelasnya, tonton aja yuk videonya (walau ga ngerti bahasanya tapi setidaknya kita akan tahu apa mic karaoke bluetooth Tuxun K068 dan fungsinya).

Walau di video atas merknya Sitrix, tapi sebenarnya sama saja dengan Tuxun K068, karena hanya rebranding saja.

Jadi dengan menggunakan mix karaoke bluetooth ini , maka kita sudah bisa bernyanyi dan having fun dengan  anggota keluarga maupun dengan teman-teman dimana saja.

Disertai dengan tas mungil yang praktis untuk dibawa-bawa, mic karaoke bluetooth Tuxun K068 ini membuat kita bisa bernyanyi dimana saja, saat bepergian di dalam mobil, saat dengan teman berkemah, atau saat berkumpul bersama dalam acara ulang tahun, dll, begitu banyak kemungkinannya.

Asyik khan ?

Bahkan saya sempat terpikir, jangan-jangan nanti para pengamen juga akan menggunakan mic karaoke bluetooth ini dalam menjalankan aksi ngamennya…hahaha.

Ditunjang dengan battery charge yang membuat anda bisa bernyanyi dengan mic ini selama +/- 5 jam.

Kenapa saya pilih mic karaoke Bluetooth Tuxun K068 ?

Memang banyak mic karaoke bluetooth dengan berbagai merk, berbagai bentuk dan berbagai model.

Namun dari beberapa review yang saya ketahui, rata-rata mereka yang menggunakan mic ini merasa puas dan merasa kualitasnya cukup baik.

Ada beberapa review yang menggunakan merk dan model lain merasa kecewa karena suaranya yang mendam, atau berbagai kendala lain.

Penjelasan bagian-bagian mic karaoke bluetooth Tuxun K068

Baiklah sebelum kita melangkah lebih jauh ke bagian review, saya ingin lebih dahulu menjelaskan bagian-bagian dari microphone ini.

Seperti yang sudah utarakan di atas, mic ini dilengkapi dengan tas yang cukup ringkas dan praktis untuk membawa mic ini saat bepergian.

Bahan tasnya sendiri menurut saya cukup bagus, mengingat harganya yang cukup murah dibandingkan berbagai mic sejenis.

tas mic karaoke bluetooth

Untuk micnya sendiri terbagi menjadi 3 bagian, yaitu bagian mic di paling atas, bagian badan mic dan bagian speaker di paling bawah.

Dalam mic ini terdapat 3 tombol fungsional, yaitu tombol power, tombol pengaturan volume vokal kita, dan tombol pengaturan Echo yang kita inginkan.

paket penjualan mic karaoke bluetooth tuxun k068

Selain itu di bagian belakangnya juga tersedia slot mini usb dan colokan jack stereo.

Dalam paket penjualannya, mic karaoke ini disertakan 1 buah koneksi kabel mini usb to USB,

kabel mini usb to USB

Selain itu juga 1 buah koneksi jack to mini usb.

jack to usb

Juga di dalamnya terdapat sebuah kertas manual, tapi karena semuanya tertulis dalam bahasa China membuatnya sulit dimengerti bagi yang tidak bisa bahasa China.

manual mic Tuxun k068

Review mic karaoke bluetooth Tuxun K068

Setelah menekan tombol power, terdengar bunyi suara khas speaker bluetooth yang sudah siap dikoneksikan.

Kemudian saya ambil HP android saya dan menghidupkan bluetoothnya, setelah hidup saya tekan agak lama tombol bluetoothnya agar masuk ke menu seting bluetooth.

Saya cari device baru dan ketemulah device Tuxun K068, langsung saya pair dan tersambung dengan cepat.

Pertama saya agak sedikit pesimis karena beratnya yang cukup ringan saya pikir apa suaranya cukup kencang untuk karaokean?

Di hp saya buka Youtube, kemudian saya cari lagu karaoke favorit saya.

Begitu suaranya keluar di speaker mic, jujur saya cukup takjub dengan kualitas suara yang cukup luar biasa bagi saya.

Cukup kencang, walau masih dalam tahap sedikit diatas normal, dan bassnya cukup mantap menurut saya.

kemudian saya naikkan level volume dan echo di mic, saya mulai bernyanyi. Cukup bagus menurut saya, bahkan ditunjang efek echo yang katanya efek KTV saya sangat menikmati bernyanyi menggunakan mic ini.

Bahkan akhirnya kami sekeluarga rebutan ingin menyanyikan lagu favorit kami.

Sedikit kekurangan yang ingin saya sampaikan, karena berat mic ini cukup ringan, maka saat memutar lagu yang suara bassnya kencang maka akan terdengar sedikit suara getaran di body mic.

Tapi menurut saya mic ini luar biasa, dengan harga yang sangat terjangkau membuat kita bisa having fun dengan berkaraoke dimana saja.

Dimana yang jual mic karaoke bluetooth Tuxun K068 ?

Buat anda-anda yang ingin juga memiliki mic ini bisa order di saya dengan harga Rp.225.000 / buah (blm termasuk ongkir).

Murah bukan ? Bandingkan dengan harga anda menyewa tempat karaoke selama beberapa jam, sudah cukup untuk mendapatkan mic ini dan bisa karaoke sampai puas, karena lagu karaoke di youtube jumlahnya ribuan mulai dari lagu jaman dulu sampai lagu terkini pun ada.

Cara ordernya :

  1. Silahkan tanyakan apakah stock ready ke WA 0858.82.905.203
  2. Jika ready silahkan anda pesan
  3. Sebutkan Nama pemesan, Alamat Lengkap (tidak lengkap , jika salah kirim bukan tanggungan  kami)
  4. Sebutkan No.HP yang bisa dihubungi.
  5. Nanti akan kami kalkulasikan berapa jumlah yang harus ditransfer.
  6. Setelah mendapatkan jumlahnya , silahkan transfer ke rekening BCA no.acc.5350074122
  7. Jika sudah transfer harap konfirmasi by WA ke 0858.82.905.203
  8. Silahkan tunggu pesanan anda dikirim, waktu kirim bisa 3-7 hari / lebih tergantung kota tujuan.

Atau jika rumah anda dekat dengan saya (Jatimakmur) silahkan transfer, kemudian konfirmasi maka pesanan anda   bisa saya antar (hari Sabtu-Minggu)

Demikianlah review saya mengenai mic karaoke bluetooth Tuxun K068, yang mau pesan jangan ragu karena menurut saya kualitas mic ini cukup bagus dan cukup menyenangkan untuk karaoke bersama.

Buat anda yang ingin menjadi reseller silahkan contact saya, dan jika ingin mulai belajar bagaimana cara menjual barang secara online (namun ilmunya bisa juga untuk usaha offline) silahkan daftar free member SB1M dengan klik link di bawah ini , gratis kok :

 

DAFTAR FREE MEMBER SB1M

SB1M Kursus Internet Marketing Sidoarjo, Jawa Timur Hub.0858.8338.2887 (Denny)
Film You Are The Apple Of My Eye
Yuk bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan