The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% Review Indonesia

Hai semuanya, hari ini saya mau sedikit berbagi ulasan dalam artikel The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% review, sebuah produk perawatan wajah dari The Ordinary yang berfungsi menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori sehingga wajah anda akan terlihat seperti porselen.

Baiklah tanpa berlama-lama mari kita mulai The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% review Indonesia.

produk perawatan wajah pengecil pori

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% review

Pada berbagai website disebutkan bahwa produk The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini merupakan sebuah produk yang diproduksi oleh sebuah perusahaan kecantikan bernama DECIEM yang berbasis di Kanada..

Tujuan utama pendiri DECIEM yaitu Brandon Truaxe adalah menghasilkan produk-produk kecantikan yang berkualitas dengan harga yang bisa terjangkau lapisan umum masyarakat.

Hal ini mengingat begitu banyaknya produk-produk kecantikan yang sebenarnya berkualitas sama namun dipasarkan dengan harga yang jauh melampaui harga sewajarnya.

Untuk produk The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini sendiri mereka mengklaim bisa digunakan untuk memperbaiki kerusakan pada kulit , mengurangi masalah jerawat dan mengecilkan pori-pori.

Mereka juga menerangkan bahwa produk ini bukanlah produk untuk mengobati jerawat karena produk ini hanya bekerja untuk mengurangi kelebihan minyak pada lapisan Sebum sehingga mengurangi sumbatan-sumbatan pada pori-pori kulit wajah.

Menurut mereka yang menggunakan produk ini, The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% bukan produk unggulan untuk mengatasi masalah komedo , walaupun produk ini bisa membantu menguranginya.

bagaimana cara mengecilkan pori wajah

Keunggulan dan Kelemahan The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Keunggulan utama dari produk ini adalah banyaknya yang merekomendasikannya untuk treatment perawatan yang dapat mengecilkan pori-pori wajah, karena produk ini bekerja sangat baik dalam proses mengecilkan pori-pori wajah kita.

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% pertama memperbesar pori-pori wajah kita kemudian mengisinya dan dalam proses selanjutnya akan memperkecil pori-pori wajah kita.

Beberapa hasil menakjubkan didapat , bahkan pada kulit yang memiliki pori-pori besar setelah beberapa waktu pemakaian maka akan terlihat pori-pori tersebut akan mengecil bahkan begitu baiknya produk ini bekerja hingga pori-pori tersebut akan nyaris tidak terlihat lagi.

Namun hasil yang di dapat tersebut bukanlah hasil permanen, melainkan apabila kita mengehentikan pemakaian maka pori-pori wajah kita akan kembali normal seperti semula.

Walaupun disarankan dalam petunjuk pemakaian agar produk ini dipakai setiap malam dan pagi hari, namun banyak yang mengatakan bahwa sebaiknya menggunakan produk ini hanya pada malam hari saja saat kita telah menghapus seluruh make up pada wajah.

Karena jika kita menggunakannya pada pagi hari, maka biasanya kita akan memakai make up sehingga make up akan terletak di atas produk ini yang akan membuat proses treatment yang kita lakukan menjadi tidak efektif.

Ada juga saran bila pori-pori kita telah terlihat baik dan mengecil, maka pemakaian bisa dihentikan +/- seminggu hingga pori-pori terlihat membesar kembali baru digunakan kembali selama 3 hari berturut-turut setiap malam sehingga pori-pori akan mengecil kembali.

Dengan pemakaian seperti itu maka untuk 1 botol bisa dipakai untuk jangka waktu yang cukup lama.

Salah seorang pemakai mengatakan bahwa setelah pemakaian kurang lebih 50% maka terlihat bahwa larutan ini tidak terlihat bening tetapi agak seperti susu, serta akan mulai bergumpal di ujung botolnya.

Inilah sebabnya pemakai ini tidak menyarankan pemakaian di pagi hari, karena apabila setelah kita pakai di pagi hari dan kemudian kita keluar rumah tanpa mengenakan makeup lagi, maka larutan ini akan membuat wajah anda terlihat seperti menggunakan lapisan pasta tipis atau dikatakan seperti mengenakan topeng putih yang sangat tipis.

Namun semua pemakai rata-rata memuji kinerja produk ini yang akan membuat perbedaan yang terlihat nyata di kulit wajah kita.

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% untuk wajah

Penggunaan Bersamaan Dengan Produk Lain

Jika ingin menggunakan bersamaan dengan produk lain, biasanya disarankan menggunakan kombinasi perawatan wajah dengan produk dari The Ordinary juga.

Banyak dari pengguna yang mengkombinasikan produk ini dengan produk perawatan wajah dari The Ordinary yang lain dan tidak menemukan masalah yang berarti, bahkan disarankan untuk menggunakan moisturizer bersamaan dengan penggunaan produk ini.

Namun tidak disarankan penggunaan produk ini bersamaan dengan penggunaan make up, karena apabila digunakan bersama moisturizer kemudian diatasnya dipakaikan foundation maka biasanya foundationnya akan terlihat sedikit pecah sehingga membuat kulit tidak terlihat halus.

Jadi secara kesimpulannya, produk ini akan sangat baik digunakan untuk mengecilkan pori-pori yang besar, yang mungkin kita pikir sudah tidak bisa diperbaiki.

Banyak produk lain yang mengklaim bisa mengecilkan pori-pori wajah namun biasanya gagal dan hanya membersihkannya saja namun tidak mengecilkan.

Produk ini hampir rata-rata berhasil memberikan hasil yang diinginkan oleh para penggunanya.

Bahan Pembuat The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Adapun bahan yang digunakan untuk membuat produk ini adalah :

Aqua (Water), Niacinamide, Pentylene Glycol, Zinc PCA, Tamarindus Indica Seed Gum, Xantam Gum, Isoceteth-20, Exthoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Sesuai dengan nama produk ini, ada 2 active ingredients yaitu niacinamide dan zinc PCA.

Demikianlah The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% review Indonesia yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat bagi anda.

Yuk dibaca juga :

Cara memutihkan wajah ternyata harus berdasarkan jenis kulit

Apakah Rubella berbahaya ? Apa bahayanya ? Penting untuk diketahui !

Ini Film Romantis yang sukses mengharu-biru setiap penontonnya

ADVERTORIAL

Jika ingin mendapatkan dan mengetahui harga produk The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% bisa anda dapatkan di Toko Online Ini

Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu Animasi / Gambar Bergerak / GIF
Cara Download Youtube Lewat Website Tanpa Aplikasi
Yuk bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan