Order Lapax Theme Untuk Toko Online

Hari ini akhirnya saya order Lapax Theme, yaitu theme untuk toko online yang direkomendasikan oleh mentor Juna dari SB1M.

Ordernya pun dari link afiliasinya mas Juna (saya dibimbing khusus ya mas….hehehe), rencananya sih untuk toko online yang akan menjual produk-produk Smart Detox Synergy.

Lapax Theme

Semoga bisa menjadi berkah untuk saya mencoba lagi setelah sebelumnya gagal untuk bermain toko online.

Belum dicoba theme nya, tapi dulu memang saya pernah pakai Woocommerce yang diinstall themes gratisan , astaga benar-benar merepotkan.

Tapi menurut mas Juna untuk Themes Lapax ini jauh lebih memudahkan kita untuk membuat toko online yang sudah ready to action , contohnya dulu saya ingat sekali pada waktu mau set ongkos kirim saja menghabiskan waktu 2 hari karena di woocommerce ongkirnya semuanya punya luar negeri.

Untuk set menjadi kurir dalam negeri harus bayar tahunan, baru toko online kita bisa menampilkan ongkos pengiriman dari JNE, TIKI, dll.

Tapi menurut apa yang saya pelajari dari Mas Juna, katanya ongkir di theme LAPAX ini sudah terintegrasi , wow kalau benar mantap deh ga perlu bayar tahunan lagi.

Ini tampilan toko online yang menggunakan theme LAPAX (bukan lapakinstant ya…beda)

Lapax Theme Theme Toko Online Rekomendasi SB1M
Lapax Theme , Simple, elegant dan Informatif

 

Yup kemudahan set ongkir tanpa biaya  tahunan, itu saja sudah cukup membuat saya menjatuhkan pilihan pada theme LAPAX ini.

Rasanya sudah tidak sabar untuk segera mencoba theme baru ini, namun saya masih harus bersabar karena saya baru ingat saya transfernya di luar hari dan jam kerja, otomatis konfirmasinya akan memakan waktu yang lebih lama.

Untuk sementara hanya bisa melihat demonya terlebih dahulu deh.

Lapax beda dengan lapakinstan
Tampilannya terkesan profesional

Jadi untuk teman-teman yang ingin belajar buat toko online, yuk masuk di SB1M. Ilmunya banyak banget, walau memang fokus proyeknya di SMART DETOX tapi kita juga bebas memilih ingin menjalankan bisnis apa sebagai fokus bisnis kita.

Banyak juga member SB1M yang sukses menjalankan usahanya sendiri berdasarkan ilmu-ilmu yang diajarkan di SB1M.

Jadi buat yang ingin membuat toko online dengan LAPAX theme ini bisa belajar dan bergabung di SB1M atau bisa juga hub. saya di WA 0858.8338.2887.

Yuk dibaca juga pengalaman saya yang lainnya :

6-langkah-mudah-cara-memulai-bisnis-online-dari-nol-hingga-sukses

Sekolah bisnis online terbaik ikut sekarang atau kamu akan mengalami hal ini

13 Orang sudah resign dari Kantor, Anda bisa menyusul kok kalau tahu hal ini

 

 

 

 

SB1M, Kursus Internet Marketing Terbaik Di Cilacap
SB1M Kursus Internet Marketing Terbaik Di Jakarta
Yuk bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan