Martabak Poker Pondok Gede , Dengan Slogan Martabak Beneran !

Martabak Poker Pondok Gede. Sudah beberapa hari setiap saya melewati sepanjang jalan Jatiwaringin Kalimalang, saya melihat sebuah kios martabak yang namanya cukup unik Martabak Poker.

Akhirnya hari ini saya mencoba untuk singgah dan mencoba rasa martabak yang dari slogannya mengklaim sebagai “Martabak Beneran”.

Setelah berkali-kali selalu mampir di kios martabak enak Pondok Gede, yaitu martabak San Fransisco yang menjadi favorit keluarga kami, maka kali ini saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda yaitu mencoba martabak Poker ini.

Menu Martabak Poker Pondok Gede

menu dan harga martabak poker pondok gede

Sampai di kios ini saya langsung disodori menu dari Martabak Poker ini.

Sewaktu saya lihat, menunya tidak sebanyak martabak San Fransisco dan saya sampai membalik menu yang disodorkan mengira dibaliknya masih ada menu lanjutan, namun ternyata tidak ada.

Dalam menunya ada kurang lebih 2 menu martabak telor, dan sekitar 15 menu martabak manis.

Untuk ukurannya kios martabak ini membaginya menjadi 4 ukuran mengikuti 4 kartu tertinggi dalam permainan poker yaitu ukuran Jack (Small) , Queen (Medium), King (Large) dan As (Extra Large).

Untuk harganya sendiri bervariasi dimana untuk ukuran Jack harganya kisaran Rp.15.000, kemudian untuk ukuran Queen harganya ada di kisaran Rp.30.000 s/d Rp.50.000 tergantung topping, sementara ukuran King harganya Rp.40.000 s/d Rp.123.000 , dan ukuran As harganya dari Rp.50.000 s/d Rp.138.000.

Untuk pilihan toppingnya sendiri menurut saya masih agak-agak standard dimana pilihannya adalah topping coklat, keju, strawberry, kacang, serta wijen.

Topping spesialnya yang berbeda adalah topping pisang, kismis, Nuttela, Skippy atau Chunky Bar yang dipadukan dengan topping standard di atas.

Setelah memilih-milih akhirnya saya memesan martabak Banaciz, yaitu martabak dengan topping pisang keju.

Segera sang pemilik kios mulai membuat pesanan saya, dan saya mulai mengambil beberapa gambar suasana kios martabak Poker Pondok Gede ini.

kursus internet marketing

Sewaktu saya datang, di kios ini hanya ada saya sendiri dan tidak ada pembeli lainnya.

Kira-kira berselang 15 menit ada seorang pembeli lain yang datang dan juga membeli martabak Poker ini, awalnya ia ingin membeli martabak telor tapi menurut penjualnya sedang habis sehingga akhirnya pembeli ini memilih satu menu martabak manis.

Setelah menunggu kira-kira 20 menit maka pesanan saya pun matang dan mulai diangkat untuk dipersiapkan toppingnya.

suasana kios martabak poker pondok gede

Yang membuat saya heran, martabak ini tidak dilipat dua seperti martabak pada umumnya, namun hanya dipotong 8 bagian seperti layaknya pizza.

Kemudian untuk pengemasannya pun tidak menggunakan dus khusus , seperti layaknya martabak San Fransisco, namun menggunakan dus putih biasa yang di atasnya ditempel brosur martabak Poker ini.

Setelah menerima pesanan martabak saya, maka sayapun bergegas pulang, sambil berpikir apakah martabak ini tidak berantakan karena hanya diletakkan seperti pizza di dalam dusnya.

Dugaan saya benar karena sesampainya di rumah sewaktu saya buka maka martabak ini sudah cukup berantakan karena susunya yang menetes keluar akibat tertekan di salah satu sisinya.

kemasan martabak poker pondok gede

Review Martabak Poker Pondok Gede

Dengan harga yang setara dibandingkan martabak San Fransisco maka dalam review kali ini saya tidak bisa tidak untuk membandingkannya dengan martabak San Fransisco favorit saya.

potongan martabak poker pondok gede

Dari segi pengemasan , saya lebih suka pengemasan martabak San Fransisco yang terkesan lebih rapi, dan lebih profesional serta lebih mudah di bawa.

Dari segi ukuran keduanya memiliki ukuran yang hampir setara, mungkin karena ukuran loyang martabak hampir mendekati satu sama lainnya.

Dari segi topping, martabak San Fransisco jauh lebih banyak variasinya sementara martabak Poker ini masih boleh dikatakan agak sedikit ‘standard’, namun martabak Poker memberikan topping yang jauh lebih banyak.

Dan yang paling ditunggu, dari soal rasa kami sekeluarga kompak mengatakan bahwa untuk selera kami, kami lebih menyukai cita rasa dan aroma martabak San Fransisco dibanding martabak Poker ini.

Kami tidak mengatakan bahwa martabak Poker ini memiliki rasa yang kurang, karena selera orang berbeda-beda, namun bagi kami sekeluarga kami lebih memilih cita rasa martabak San Fransisco, walau martabak Poker juga bisa dikatakan memiliki cita rasa yang lumayan dengan topping yang berlimpah.

Alamat Martabak Poker Pondok Gede ini  adalah sebagai berikut :

denah lokasi martabak poker pondok gede

Jl. Jatiwaringin Raya No.7

Untuk Delivery Order bisa menggunakan Go Food,

No telp.nya 085.888.5.9999.1 / 0822.1103.0033

Jam Operasional : 11.00 sd. 23.00

Yuk dibaca juga :

Martabak Enak Rasa Premium di Pondok Gede

Film yang sukses membuat galau banyak penontonnya

Cara membuat toko online gratis

 

Ayam Geprek Mak Jaenah
Martabak Enak Di Pondok Gede
Yuk bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan