Bebek Kaleyo Kalimalang Bikin Ketagihan

Hari ini mau berbagi informasi mengenai makanan favorit, bebek Kaleyo kalimalang, bukan mau promosi tapi untuk sekedar berbagi bahwa ternyata di Kalimalang ada restoran dengan menu masakan bebek yang bikin nagih.

Setiap beli untuk dibawa pulang, dalam sekejap langsung habis. Enak banget sih, rasanya gurih , dagingnya lembut dan empuk banget, dan bumbunya hmmmm….pokoknya nagih, apalagi dimakan pake sambal INTAN udah deh, Juara !

bebek kaleyo kalimalang bungkus
Kemasan Bebek Kaleyo yang sering saya bawa pulang

 

bebek kaleyo kalimalang bungkus 2
Ini isi kemasannya…hmmmm

Restoran bebek Kaleyo Kalimalang ini selalu ramai pengunjung.

Rasanya saya jarang sekali melihat restoran ini sepi, setiap saya lewat di depannya akan terlihat barisan motor dan mobil di depannya dan saat masuk ke dalamnya biasanya padat oleh para pengunjung.

Ditambah live music yang dibawakan dengan apik oleh anak-anak muda , rasanya cukup betah berlama-lama di restoran ini.

tempat nongkrong kalimalang
suasana restoran Bebek Kaleyo Kalimalang

Apalagi yang menarik , menu yang disediakan cukup bervariasi baik menu makanan maupun menu minumannya, yang asyik harganya tidak terlalu menguras kantong alias masih cukup bersahabat.

Sehingga tidak heran tempat ini seringkali menjadi pilihan untuk mengajak keluarga sekedar makan dan menikmati suasana yang berbeda dari rumah.

menu makanan bebek kaleyo kalimalang
Menu Makanan Bebek Kaleyo

 

menu minuman bebek kaleyo kalimalang
Menu Minuman di Bebek kaleyo

Dan jika melihat di kemasannya sepertinya Bebek kaleyo inipun bisa dipesan melalui Go Food.

Jam Operasional dan No. Telp. Bebek Kaleyo Kalimalang

Kaleyo Sembilan

Jl. Jatiwaringin Raya No. sekian (depan Bank DKI)
021 – 42873000/5000
Senin – Sabtu 10.30-22.30 wib (Hari Minggu Tutup)

Oh iya banyak yang mengatakan bahwa sayangnya sambalnya rasanya agak kurang, tapi memang bebeknya benar-benar mantap.

Namun karena saya menikmatinya dengan sambal Terasi Intan, rasanya benar-benar tidak ada duanya , maknyus kalo kata pak Bondan (hehehe).

 

 

 

 

 

Martabak Enak Di Pondok Gede
Yuk bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan