Akhirnya Premium Member SB1M – Pengalaman Minggu Pertama

Yayyyy…..akhirnya setelah menimbang-nimbang sekian lama, tanggal 26 April 2017 kemarin saya memutuskan untuk upgrade free member saya di SB1M menjadi PREMIUM MEMBER SB1M *tepuk tangan*

Disinilah sekarang perjalanan panjang saya untuk menempa diri menjadi seorang Internet Marketer handal akan dimulai.

Awal Mula Kisah Tertarik Dunia Internet Marketing

Semua ini bermula dari mimpi saya yang sudah bosan dan lelah menjadi karyawan ingin berganti haluan untuk melakukan bisnis online.

Dalam bayangan saya setiap hari saat harus berangkat pagi-pagi ke kantor dan pulang kadang larut malam menembus lautan kendaraan yang menyebabkan kemacetan di jalanan Jabodetabek adalah betapa indahnya hidup jikalau saya bisa bekerja cukup dari rumah dan menghasilkan setidaknya penghasilan yang bisa mencukupi untuk hidup saya dan keluarga.

Berangkat dari mimpi itu saya mulai melakukan usaha konvensional, buka toko, buka usaha sampingan, dan sebagainya.

Banyak usaha sudah saya jalani, jatuh bangunnya, pahit getirnya saya rasakan, sampai ditipu oleh rekan usaha pun pernah.

Singkat cerita, saya merasa dengan melakukan semua itu tidak membuat mimpi saya mendekati kenyataan, yang ada saya semakin kerepotan dan kepusingan dalam setiap hari-hari saya.

Setelah merasa tidak maju di usaha konvensional, saya mulai mencoba melakukan usaha online.

Saya mulai mencari-cari dan belajar secara otodidak tutorial internet marketing atau tutorial bisnis online gratis.

Begitu bersemangatnya saya, beratus-ratus tutorial internet marketing saya baca, dan mungkin sudah beribu-ribu video mengenai bisnis online saya tonton sambil saya tetap bekerja di kantor.

Apa yang saya dapat ………?

Saya OVERLOAD dengan berbagai informasi dan ilmu yang saya pelajari.

Semua terasa bercampur aduk di kepala saya, dan saya tidak mengerti apa yang harus saya lakukan, saya harus mulai dari mana, dan apabila saya ada masalah dimana saya harus bertanya ?

Saya mulai mencari-cari ebook – ebook mengenai internet marketing maupun ebook bisnis online, mulai dari yang gratis sampai dengan yang berbayar.

Juga tidak membantu saya 🙁

Suatu saat saya nekat beli hosting dan domain, lalu mulai membuat website.

Ceritanya saya mau buat toko online, satu persatu produk saya input, lalu saya sertakan dengan keterangannya, ambil gambar sana sini, olah sedikit lalu masukkan ke toko online.

2 bulan saya melakukan itu akhirnya SAYA MENYERAH !!

Hanya lelah yang saya dapat, sementara pengunjung website toko online yang saya bangun bisa dihitung dengan jari.

Sampai akhirnya saya sadar bahwa untuk bisa mengerti pola bisnis online dan menjadi internet marketer saya harus IKUT KURSUS BISNIS ONLINE atau SEKOLAH INTERNET MARKETING.

Harus ada yang membimbing saya step by step, harus ada yang menyatukan ilmu internet marketing yang bertaburan di kepala saya ini ke dalam urutan-urutannya yang benar.

Mulai Mencari Sekolah Internet Marketing

Singkat cerita saya mulai searching dimana sekolah bisnis online terbaik yang benar-benar ada kelas offlinenya, yang guru-gurunya benar-benar riil dan bisa ditemui, bukan hanya sekedar mastah yang bersembunyi di balik sebuah website tutorial atau hanya berani tampil di youtube.

Dari hasil searching tersebut saya memasukkan beberapa nama tempat sekolah internet marketing yang saya anggap terbaik di jabodetabek.

Dari semua nama tersebut ada satu yang membuat saya lebih tertarik dari lainnya, yaitu SB1M, karena menawarkan keanggotaan free member SB1M dengan mendapat tutorial gratis selama 1 tahun lebih.

Tidak ada ruginya pikir saya, akhirnya saya mendaftar sebagai free member SB1M.

Mulailah tutorial-tutorial dari Mas Berto berdatangan ke email saya, dan selalu saya ikuti dan perhatikan.

Yang membuat saya takjub Ilmunya daging semua !

Ilmu yang tadinya berantakan di kepala saya mulai tersusun satu demi satu, bahkan banyak sekali ternyata yang saya belum tahu, dengan melihat tutorial dari Mas Berto saya bisa menambah pengetahuan saya tentang ilmu internet marketing.

Satu tahun lebih saya mengikuti tutorial SB1M sebagai free member, sampai akhirnya saya yakin bahwa inilah sekolah internet marketing atau tempat kursus online terbaik bagi saya.

Setelah memantapkan diri, saya bersiap untuk mendaftar ke sekolah SB1M.

Kejutan Yang Menyenangkan

Sewaktu saya sedang bersiap melakukan upgrade sebagai member SB1M. tiba-tiba saya mendapat email bahwa SB1M saat itu SEDANG MELAKUKAN PERIODE DISKON….OMG !

Tanpa pikir panjang saya melakukan upgrade tersebut, dan langsung mengambil PREMIUM MEMBER.

Karena pikir saya, sekolah ini hanya bayar 1x untuk selamanya, sampai saya bisa, dengan 500 lebih tutorial mengenai internet marketing yang siap saya pelajari, kemudian mendapat step by step untuk mulai bisnis online saya, disediakan produk untuk kita jual apakah sebagai affiliate, dropship, atau kita mau stok sebagai toko onlne semuanya lengkap, apalagi mendapat diskon sebagai kejutan yang menyenangkan.

Dan akhirnya disinilah saya sebagai seorang MEMBER PREMIUM SB1M yang akan memulai perjalanan saya mengarungi dunia internet marketing yang begitu luas dan buas, namun saat ini berada dalam sebuah perahu yang tepat dan bersama-sama dengan team dan mentor yang menurut saya luar biasa.

Sekarang semua tinggal bergantung pada seberapa rajin saya mengerjakan PR-PR yang diberikan, seberapa sabar dan tabah saya melewati prosesnya karena semua fasilitas, semua senjata sudah diberikan, tinggal konsisten mengikuti pelatihan yang diberikan, serta menyerahkan hasilnya kepada Tuhan, karena seperti pepatah selalu ada hasil bagi orang yang rajin dan bahwa rejeki setiap orang tidak akan tertukar tinggal bagaimana orang itu mau berusaha untuk meraihnya.

TUJUAN BLOG INI

Sama seperti saya pada saat saya searching mengenai sekolah internet marketing terbaik, mungkin beberapa dari anda sudah tertarik dengan SB1M dan ingin mengetahui apakah SB1M penipu? ataukan SB1M berbohong?

Saya akan menceritakan proses belajar saya selama menempa diri di SB1M ini, dan apakah saya benar-benar menghasilkan dari pelajaran-pelajaran yang saya ikuti selama saya belajar di SB1M ini.

Semua akan saya ceritakan kepada anda pembaca setia blog saya ini, jika bagus akan saya ceritakan bagus. Jika kurang akan saya ceritakan apa adanya.

Jadi ikuti terus blog ini, dan pantau terus perkembangan saya selama belajar internet marketing ini.

Bahkan yang lebih bagus lagi silahkan daftar free member SB1M melalui link dibawah ini untuk juga mendapatkan tutorial gratis selama 1,5 tahun. Benar-benar Free alias Gratis tidak ada biaya tersembunyi apapun…SAYA JAMIN ! Jika anda merasa bermanfaat dan ingin upgrade menjadi Basic Member ataupun Premium Member, semua keputusan di tangan anda, tidak akan ada yang memaksa anda.

 

SB1M Penipuan ? Kesan Pertama Setelah Upgrade Premium Member
Yuk bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan